Jumat, 27 April 2012

Pidato gerakan anti narkoba


Assalamualaikum Wr.Wb        

Hadirin yang berbahagia,pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat wal’afiat. Bapa kepala sekolah yang saya hormati, bapak dan  ibu guru beserta staf tata usaha yang saya hormati, terlebih untuk semua teman-teman yang mau meluangkan waktunya untuk hadir disini. Tak lupa saya megucapkan terima kasih kepada hadirin semua  yang sudah mempercayai saya sebagai ketua OSIS untuk menyampaikan sambutan pada acara ini.
          Hadirin yang saya hormati.Acara ini dilaksanakan berdasarkan kekhawatiran yang terjadi di jaman sekarang terlebih lagi kekhawatiran terhadap narkoba.Di masa sekarang banyak sekali terjadi pergaulan bebas yaitu pergaulan tanpa diawasi oleh siapapun .Di pergaulan bebas semua bisa terjadi termasuk peredaran narkoba. Saya berharap hadirin semua tidak ada pengkonsumsi narkoba bahkan jangan sampai ada.Narkoba dapat merusak,merusak semuanya termasuk juga merusak moral dan ahklak kita.Narkoba adalah musuh kita semua oleh karena itu kita semua harus mewaspadainya.Kita semua bisa menghindari atau mencegah penyalahgunaan narkoba dengan banyak cara kita bisa mencegahnya dengan mengikuti kegiatan sosial yang berhubungan dengan memusuhi narkoba ,kita juga bisa mengikuti kegiatan agama karena dengan mempertebal keimanan agama kita akan lebih dilindungi oleh Allah SWT dari pengaruh buruk narkoba.Salah satu kegiatan sosial untuk menghindari narkoba yaitu “GRANAT” gerakan anti narkoba yang sekarang sedang kita laksanakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan siswa akan pengaruh buruk yang ditimbulkan narkoba yang akan dijelaskan oleh kakak-kakak mahasiswa dari Universitas Fathandino.Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi hadirin semua khususnya untuk teman-teman semua
          Hadirin yang saya hormati, Itulah yang hanya bisa saya sampaikan semoga hadirin dapat memetik hikmah dan manfaatnya.Mohon maaf bila ada perkataan saya yang tidak berkenan dihati hadirin.Akhir Kata  saya ucapkan,

Wabillahitaufik wal hidayah, Wassalamualikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fathandino Rahardiansyah | Bloggerized by Fathandino - Pertamax Blogger Themes | Edited By Fathandino