Rabu, 02 Desember 2015

Perjalanan menuju ........(jilid 1)

baca dulu ya:
Halo,Assalamualaikum
udah lama juga ya ternyata semenjak saya ngepost terakhir tahun 2012, ternyata sekarang udah 2015(mau 2016 malah). Sekarang disini saya mau nyeritain kisah hidup nih atau bahasa gampangnya mah curhat lah,eh kenapa sekarang blog ini dipake curhat? "bae atuh blog aing kumaha aing hahaaha", ga lah tujuan saya disini mau berbagi cerita hidup saya aja.Terinspirasi dari bang buyung dari blog http://bintank-satu.blogspot.co.id/  ,dia itu ternyata punya cita2 sama kaya saya,dia disana nyeritain tentang perjalanan suksenya walaupun sampe berkali kali gagal tapi dia pantang menyerah dan pada akhirnya perjuangannya pun membuahkan hasil,usut punya usut taun ini dia bisa masuk akademi angkatan laut,mantapp.Nah disini saya mencoba seperti dia, semoga saja nasib saya bisa lebih baik darinya aminn.Kenapa disini saya kasih judul perjalanan menuju ......... titik2 disitu menurut saya adalah sesuatu yg belum saya tahu nantinya,walau saya punya rencana2 besar tapi kalau ternyata rencananya itu Allah ganti dengan yg lebih baik,mau apa coba?.
ini ceritanya :
Ga kerasa ternyata sma itu ternyata kerasa bentar banget tau tau udah kelas 3 aja.Di kelas 3 ini saya mulai menyiapkan segala sesuatu untuk masa depan saya, saya mulai ikut bimbel di neutron kopo demi nilai un yang bagus, mulai intensif olahraga untuk capai target nantinya.Masuklah di tahun 2015 atau semester terakhir di sma.Demi cita-cita saya jadi perwira sayapun mulai mempersiapkan apa yg harus saya siapkan,di bulan januari saya mulai dengan rikkes (pemeriksaan kesehatan) atau bahasa kerennya mah general chek up lah tepatnya di rs.salamun cimbeluit,disitu saya diperiksa seluruh kesehatan layaknya sedang test kesehatan tni,mulai dari mata,tht,darah dll banyak lah pokoknya, pada waktu rikkes tersebut ternyata saya ketemu degan teman saya yg nantinya mau daftar tentara juga yaitu jiwo dan rio yg mau operasi, disana saya berfikir "waduh semoga saya ga seperti mereka ya" eh ternyata 1 minggu setelah test hasil test pun keluar dan saya ternyata juga harus operasi yaitu operasi amandel,fuckkk.Operasi pun dilakukan 1 bulan setelahnya yaitu di awal februari.Disitulah saya pertama kali ngerasain apa itu yg namanya operasi,gimana rasanya dibius kaya orang mati ,gimana rasanya ga boleh makan bebas 1 minggu, ih anjir ga lagi lagi dah.

Lanjut di bulan februari 1,5minggu setelah operasi saya baru bisa olahraga seperti biasa lagi hampir tiap sore.Di bulan bulan inipun jadwal lain mulai sangat padat dimana di sekolah hampir tiap harinya diisi pemantapan un dan di bimbel jadwalnya ditambah terus sampe malem, capek sih tapi demi hari esok yang lebih cerah apa sih yang engga hahahah.Di bulan maret rangkaian ujian sekolah pun mulai dateng satu persatu,di mulai dengan ujian praktek sekitar semingguan dan ujian sekolah sekitar seminggu lebih.
.........
udah ah ngantuk euy,nanti lagi ah
wassalam
-Fathandino-



2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Fathandino Rahardiansyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 
Design by Fathandino Rahardiansyah | Bloggerized by Fathandino - Pertamax Blogger Themes | Edited By Fathandino